April 6, 2020

Psikologi Pendidikan

Tidak ada satu sepatu yang pas untuk setiap kaki. Begitulah cara Pangeran Tampan menemukan Cinderella kalau tidak, ceritanya akan berakhir di pesta dansa. Demikian pula dalam pendidikan, tidak ada satu program yang dapat digunakan oleh semua pendidik untuk menjangkau siswa mereka. Orang bereaksi dengan berbagai cara ketika mereka menerapkan apa yang mereka ketahui berdasarkan pada insting dan pengalaman. Dalam berpartisipasi dalam program PhD dalam Psikologi Pendidikan, para kandidat belajar bagaimana menempatkan perilaku dan fungsi mental manusia ke arah pencapaian tujuan pendidikan.

Dengan melakukan serangkaian penelitian untuk menerapkan pendekatan psikologis pada bidang pendidikan, para kandidat PhD ini Psikologi Konseling Untuk Karir Lebih Baik menganalisis statistik yang dikumpulkan. Menggunakan psikometrik, mereka memastikan pengukuran psikologis yang memungkinkan pendidikan menjadi efektif. Tes dan kuesioner serta penilaian ciri kepribadian berkontribusi terhadap pengukuran ini. Beberapa spesialisasi masuk ke dalam analisis pembelajaran instruksional dalam konteks formal dan informal. Dengan menggabungkan apa yang kita pelajari di sekolah dengan apa yang kita pelajari dari kepercayaan keluarga, reservoir pendidikan kita menjadi lebih kaya. Kami mengembangkan rasa perspektif dan bertindak kembali ke keadaan berdasarkan fakta-fakta ini. Kami juga menguraikan informasi yang sama dalam metode yang berbeda dari yang lain. Karenanya sepotong informasi melewati siklusnya sendiri tergantung pada siapa yang menceritakan kisah itu.

Untuk memastikan itu tidak hanya bicara dan hype, penting untuk mempertahankan pendekatan inovatif dalam penelitian yang didukung oleh bukti dan fakta. Dalam mengejar gelar PhD dalam Psikologi Pendidikan, beberapa lembaga merekomendasikan pendekatan berbasis praktik. Ini berarti bahwa kandidat yang memiliki latar belakang dan pengalaman Jasa Konseling sebelumnya di bidang pendidikan ditambah dengan tanggung jawab konseling memiliki kaki di pintu. Ini tidak berarti mereka yang kurang di daerah tersebut kurang berkualitas. Hanya saja pengalaman praktis dalam melakukan konseling menantang kandidat untuk memasukkan psikologi lebih dari yang lain. Dengan demikian, ini adalah analisis pembelajaran instruksional pada kandidat.

Karena psikologi adalah bidang yang memerlukan izin untuk berlatih, periksa apakah keberhasilan menyelesaikan program PhD memberikan lisensi kepada pemegang. Jika tidak, disarankan untuk mendapatkan persetujuan yang diperlukan untuk menghindari litigasi yang tidak perlu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *