Juli 5, 2020

Jam Dinding Makan Siang

Kami memiliki beberapa jenis jam untuk dipilih, seperti jam alarm, radio jam dan jam dinding. Tapi bagaimana dengan jam yang dibuat dari awal. Anda tidak dapat mengubah fakta bahwa Anda harus selalu mengawasi jam. Saya terutama berbicara tentang jam dinding karena seseorang dengan sedikit kreativitas dapat membuatnya. Bagaimana dengan mengantongi cokelat suatu hari, dan setelah Anda makan roti lapis, mengapa tidak mengambil uangnya, dan belilah sendiri gerakan jam. Anda memiliki tas yang Anda bungkus makan siang Anda untuk menyimpan sebagai pangkalan. Satu-satunya hal yang tersisa untuk ditambahkan adalah desain di bagian Jam Dinding Bergaya depan dan sedikit berat di bagian bawah.

Material

1. Dua lembar kartu stok kecil dalam warna yang terkoordinasi.
2. Tas makan siang kertas cokelat.
3. Penanda hitam dan warna lain (jika Anda suka).
4. Kertas konstruksi dalam berbagai macam warna.
5. Kain untuk menghias karakter tampilan jam.
6. Nomor prangko.
7. Mat board sekitar 31/2 “x 7”.
8. Tombol dan / atau manik-manik dalam berbagai bentuk, ukuran, dan warna.
9. Kotoran kucing, 1 gelas.
10. Gerakan jam dan tangan.

Alat

1. Penguasa
2. Pensil
3. Gunting
4. Lem kerajinan
5. Pisau kerajinan
6. Bantalan tinta
7. Talenan atau majalah
8. Penusuk
9. Pistol lem panas dan tongkat lem

Instruksi

1. Gunakan penggaris untuk mengukur jam masjid running text dimensi satu sisi kantong kertas. Ukur dan potong persegi panjang dari dua warna stok kartu agar pas dengan bagian depan tas.

2. Tempelkan persegi panjang yang lebih kecil ke persegi panjang yang lebih besar untuk membuat batas rata di antara setiap bentuk.

3. Gambar garis di dalam batas persegi panjang yang lebih besar.

4. Gunakan pensil dan kerjakan centerpieces yang lebih tipis. Gunting desain bagian tengah dengan gunting atau pisau kerajinan, dan rekatkan pada tempatnya di kartu stok.

5. Gunakan stempel nomor dan bantalan tinta untuk menambahkan nomor ke permukaan jam.

6. Temukan dan tandai titik tengah di bagian belakang tampilan jam. Tempatkan kartu menghadap ke bawah pada talenan atau majalah, dan gunakan penusuk untuk membuat lubang melalui tanda tengah. Menggunakan lubang sebagai panduan, gunakan pisau kerajinan untuk memotong lingkaran dengan hati-hati yang cukup besar untuk mengakomodasi gerakan jam.

7. Ukur dan potong selembar papan alas dengan ukuran kira-kira 2 inci lebih kecil dari permukaan jam. Tempatkan di dalam tas untuk membantu mendukung gerakan jam.

8. Posisikan wajah jam di bagian depan kantong kertas. Lacak lubang di bagian tengah jam menghadap ke tas. Hentikan itu dengan pisau kerajinan.

9. Pegang semua bagian di tempatnya, lalu masukkan gerakan jam dan pasangkan tangan.

10. Tambahkan manik-manik, kancing, atau aksesori lain ke permukaan jam, rekatkan dengan lem kerajinan.

11. Tuang sekitar 1 cangkir kotoran kucing ke dalam kantong kertas untuk membantunya berdiri. Setelah memasang baterai dalam gerakan jam, lipat bagian atas tas seperti tas makan siang.

Sekarang, minggir, lihat jam tas makan siang kreatif Anda. Anda dapat mengatur ini di samping tempat tidur anak Anda atau menggantungnya sebagai jam dinding. Sekarang kita dapat menambahkan jam mulai dari awal ini ke daftar jam alarm, radio jam, dan jam dinding.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *