Agustus 4, 2020

Berkemah Dengan Keluarga

Mari kita mulai dengan berkemah di perkemahan komersial. Fasilitas sosial umumnya lebih mudah tersedia. Biasanya ada pasar atau beberapa jenis outlet makanan yang tersedia di dekatnya, mengurangi jumlah makanan yang harus kita siapkan dan jumlah peti es yang dibutuhkan untuk perjalanan berkemah keluarga. Kehidupan sosial bagi orang-orang yang lebih suka berkelompok, adalah atribut lain untuk membuat keluarga tamasya ke perkemahan. Menggunakan perkemahan alih-alih berkemah di luar ruangan, juga membuat transportasi menjadi hal yang lebih sederhana, karena sebagian besar perkemahan komersial umumnya berlokasi di, atau dekat jalan raya utama.

Alasan lain untuk menggunakan perkemahan keluarga komersial adalah ketersediaan kamar mandi, toilet, dan sebagai stasiun pertolongan pertama. Area memancing umumnya tersedia bagi anak-anak untuk menikmati atau belajar keterampilan Manfaat Family Gathering memancing. Sebagian besar perkemahan keluarga komersial, juga menyediakan listrik, yang mengurangi jumlah senter atau lentera yang mungkin perlu kita miliki dan menjadikan keamanan berkemah yang lebih baik. Secara umum, semua gadget elektronik dapat digunakan, di perkemahan komersial, karena mereka biasanya terletak di dekat kota atau kota, bagi mereka yang harus tetap berhubungan dengan dunia mereka.

Sekarang mari kita bahas beberapa alasan mengapa kita lebih suka memilih ekspedisi berkemah keluarga di hutan. Pertama, akan menjauh dari semua gadget elektronik dan kehidupan yang serba cepat yang saat ini kita jalani. Kita mungkin lebih suka suara jangkrik, burung, dan satwa liar lainnya daripada suara mobil dan truk yang diperbesar, saat kita mendengar satu sama lain hari. Matahari terbit atau terbenam yang indah di atas danau yang masih asli, mungkin lebih disukai oleh sebagian orang, dengan pemandangan keluarga yang bersiap untuk tidur atau timbul dari tidur. Meskipun, sebagian besar perkemahan komersial memiliki danau di dalamnya, menangkap ikan dalam arus yang mengalir, dan memasaknya di atas api unggun selalu lebih baik bagi saya.

Cahaya hangat api unggun, dengan keluarga berkumpul di sekitar, menceritakan kisah-kisah mengerikan (semua fiksi, tentu saja), bagi yang lebih paket family gathering jakarta muda lebih disukai daripada beberapa ketersediaan menonton tv Di perkemahan. Penggunaan senter, untuk membuat gambar bayangan di dinding tenda keluarga, jika salah satu kenangan favorit saya. Setelah api unggun telah padam, dikelilingi oleh suara malam hutan, bintang dan langit yang diterangi cahaya bulan serta kedamaian dan ketenangan di sekitar, adalah beberapa dari kenangan paling menyenangkan yang dapat dilestarikan.

Ada kekurangan untuk berkemah di alam liar tentu saja. Toilet dan kamar mandi yang bersih lebih disukai oleh beberapa orang yang kurang suka bertualang di antara kita, tetapi dari mana asalnya pengetahuan keluarga. Tentu saja, jika fasilitasnya dipilih sangat penting, ada perlengkapan berkemah yang memiliki semua yang diperlukan. Barang-barang seperti kompor, toilet, dan bahkan shower outdoor dapat dibeli secara lokal atau online.

Hal berikutnya yang perlu dibahas adalah keamanan kamp. Tentu saja perkemahan keluarga komersial tampaknya merupakan tempat yang jauh lebih aman untuk ekspedisi keluarga. Namun, harus diingat bahwa ada jauh lebih sedikit orang tentang ketika Anda berkemah di hutan. Anda hanya perlu khawatir tentang satwa liar di sana. Kami selalu menemukan bahwa jika kami menyimpan persediaan kami dengan benar, kami tidak memiliki masalah dengan satwa liar. Kami juga membawa pembuat suara untuk menjauhkan binatang-binatang jika mereka datang ke perkemahan. Saya telah mendengar bahwa beberapa orang telah menggunakan lampu sorot untuk menjaga satwa liar itu pergi, walaupun saya belum pernah mencobanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *