Agustus 4, 2020

Proyektor Anda

Proyektor LCD memainkan peran penting dalam presentasi. Ini karena mereka memberi kami kualitas gambar yang sangat baik dan resolusi tinggi. Manfaat yang didapat bisnis dari ini sangat besar. Pada saat yang sama, jika proyektor tiba-tiba gagal, tepat ketika Anda perlu membuat presentasi kepada klien potensial, Anda dapat kehilangan uang, bisnis dan, lebih buruk lagi, pekerjaan Anda.

Lebih dari 90% kerusakan proyektor karena bola lampu proyektor telah habis. Ini bukan masalah serius karena lampu proyektor mudah Panduan Memilih Proyektor Digital dibeli dan diganti. Bahkan orang yang tidak memiliki pengetahuan teknis bagaimana Panduan Memilih Proyektor Digital bisa mengganti lampu proyektor. Itu adalah bagian yang sederhana. Bagian yang sulit adalah memilih bola lampu dari berbagai pilihan yang tersedia di pasar dan dapat dengan mudah membuat orang kewalahan.

Pertama-tama Anda perlu memeriksa apakah jenis lampu yang Anda beli bekerja dengan proyektor Anda. Semua lampu proyektor tidak berfungsi dengan semua proyektor, jadi ini harus menjadi kriteria Anda yang pertama. Pilih lampu proyektor LCD berkualitas tinggi karena memiliki masa hidup lebih dari 3900 jam. Anda juga perlu tahu bahwa pengukuran ini tidak dapat diandalkan karena lampu benar-benar berfungsi, jauh di luar jangka waktu yang ditentukan tetapi semakin redup. Periksa buku petunjuk lampu, yang menyebutkan “umur lampu optimal” yang tercantum oleh pabrikan yang akan memberi Anda gambaran yang adil tentang masa pakai lampu.

Label harga seharusnya tidak menjadi perhatian pertama Anda saat memilih lampu. Lampu halogen mungkin terjangkau, tetapi mereka memberi Anda sewa proyektor jogja murah sangat sedikit pengembalian uang Anda karena mereka bertahan hampir 65 jam. Lampu metal halide bekerja lebih lama, misalnya 500 jam. Jadi Anda bisa mengerti, semakin mahal lampu proyektor LCD Anda, semakin lama itu akan bekerja untuk Anda.

Pada dasarnya dua jenis lampu proyektor digunakan pada proyektor LCD, metal halide dan tungsten halogen. Mari kita memahaminya sedikit lebih baik. Lampu metal halide lebih efisien karena memberi cahaya putih yang lebih baik dengan konsumsi daya yang lebih rendah hingga akhir hayatnya. Lampu halogen tungsten memberikan cahaya lebih putih, berkat suhu yang lebih tinggi di mana, dan meskipun cahaya putih perlahan berubah menjadi kuning, ia memiliki rentang hidup yang lebih lama.

Pada akhirnya, preferensi pribadi Anda memainkan peran besar dalam jenis lampu yang Anda pilih untuk proyektor Anda dan jenis penggunaan yang ingin Anda hindari. Anda dapat menggunakan banyak langkah sederhana untuk memperpanjang umur bohlam proyektor Anda, dan membantu bohlam Anda lebih lama ketika Anda mengoperasikannya dalam mode “ekonomi”. Anda juga dapat membiarkan proyektor menjadi dingin sebelum mematikan sumber listrik, menjaga proyektor pada suhu kamar dan juga membersihkan ventilasi udara secara teratur.

Jika Anda ingin menghemat uang, gunakan tips perawatan sederhana ini daripada menghemat jenis lampu proyektor yang Anda dapatkan untuk proyektor LCD Anda. Kualitas yang lebih baik akan selalu melayani Anda dengan lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *