Agustus 4, 2020

Temukan Kebenaran Tentang Racun Minyak Ikan

Ikan digunakan sebagai makanan pokok kita, kita biasa makan dua atau tiga kali makan ikan per minggu. Namun lautan begitu penuh dengan polutan seperti timbal, merkuri dan PCB dll. Dengan racun minyak ikan ini dalam daging ikan, kita tidak bisa lagi makan begitu banyak ikan. Memang, yang dilakukan minyak ikan sebagian besar orang yang sadar kesehatan sekarang mengambil suplemen Omega 3 dalam jumlah harian alih-alih mengonsumsi begitu banyak ikan.

Sekarang, karena ikan mengandung racun, kita hanya perlu membeli minyak ikan yang telah dimurnikan dengan proses yang disebut destilasi molekuler untuk menghilangkan racun minyak ikan. Kontaminan dihilangkan berdasarkan berat, meninggalkan minyak murni yang dapat Anda beli.

Salah satu hal lain yang perlu diwaspadai, adalah bahwa beberapa minyak diangkut jarak jauh oleh tanker. Minyak ini tidak selalu segar. Karena minyak ikan bisa cepat rusak. Beberapa koboi menambahkan rasa pada minyak untuk menyamarkan fakta bahwa minyaknya sudah tengik atau sudah mulai teroksidasi.

Jika Anda punya waktu, saya selalu menyarankan Anda pergi ke situs web perusahaan dan memeriksa apakah minyak telah diproses di dekat tempat ikan itu didaratkan, ini untuk memastikan kesegaran. Saat berada di sana, Anda dapat memeriksa dari mana ikan itu berasal, dan spesies apa yang digunakan untuk menghasilkan minyak.

Anda memeriksa spesies untuk melihat apakah ikan kaya akan asam lemak DHA dan EPA. Ini perlu, karena beberapa ikan sebenarnya rendah asam lemak esensial. Anda juga dapat memeriksa apakah minyak dalam DHA lebih tinggi daripada EPA, karena DHA adalah yang paling banyak digunakan oleh tubuh kita.

Saya membeli minyak dari perusahaan yang menggunakan Hoki, pengobatan hnp tanpa operasi ikan yang kaya akan asam lemak esensial. Juga ikan tersebut berasal dari Samudra Selatan di lepas pantai Selandia Baru. Lautan yang secara umum dianggap memiliki perairan paling murni di dunia. Dan ada lebih sedikit racun minyak ikan di dalam ikan di sana daripada di lautan lainnya.

Sebagai rangkuman, belilah hanya minyak yang telah dimurnikan dengan proses yang disebut destilasi molekuler.
Beli saja minyak yang kaya akan DHA dan EPA, dalam urutan itu.
Beli minyak yang diproses dekat dengan tempat ikan itu didaratkan, untuk memastikan kesegaran.
Satu hal lagi, hanya membayar antara $ 15,00 hingga $ 20,00 untuk minyak ikan Anda, tidak kurang dan tidak lebih.
Jika Anda mengikuti aturan itu, maka Anda akan mendapatkan minyak ikan yang berkualitas, tanpa racun minyak ikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *